Manusia dan cinta kasih

Setiap manusia  pasti punya perasaan. Baik itu perasaan senang, sedih, bahagia, gembira, terluka, sakit dan masih banyak lagi. Semua itu tidak terlepas dari kehidupan kita. Seperti saya yang cinta terhadap orang tua saya. Saya sangat menyayangi mereka. Saya cinta deengan keluarga saya, teman-teman dan kekasih.

Saya sangat cinta pada teman-teman saya terutama teman-teman sekelas saya . Mereka sangat humoris sama seperti saya . Banyak sekali candaan maupun tawaan yang telah kita alami . Saya sangat nyaman dengan mereka walaupun terkadang ada yang menyebalkan yaitu dengan bersifat aneh yang membuat saya dan teman lainnya juga kesal terhadap sikapnya . Tapi karena kami saling mencintai sebagai teman mudah-mudahan hal tersebut dapat teratasi.

Saya tidak pernah bosan untuk mencintai mereka. Karna merekalah saya ada, mereka juga selalu memberi semangat ketika saya jatuh ataupun terpuruk didalam suatu masalah. Tanpa mereka hidup saya terasa tidak sempurna. Karna itu saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang selalu setia mendampingi hidup saya. Inilah hal terindah yang pernah saya rasakan karna saya bisa berbagi suka dukanya kehidupan dan kebahagiaan. Dan yang terpenting bagi saya ibu adalah salah satu orang yang paling berpengaruh di dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur sekali masih punya keluarga, hidup rukun, sempurna dengan cinta kasih dari semua orang yang mencintai saya..