Manusia dan pandangan hidup

Pada hakikatnya manusia akan mencari jalan yang terbaik dalam kehidupannya yang dimana kehidupan itu memerulkan alur dan jalan agar dapat di bawa kearah yang lebih baik lagi, mungkin hal ini lah yang dinamakan dengan pandangan hidup. Tentunya pandangan hidup itu adalah jalan yang dipilih oleh masing-masing jiwa yang masing-masing jiwa itu berhak menentukan kehidupannya dan arah yag akan ditentukan.

Setelah kita memiliki pandangan hidup pasti akan membawa kita kearah yang lebih baik dan akan membuat kita memiliki cita-cita dan angan-angan. Cita-cita adalah keinginan yang harus dan dapat kita capai sedangkan angan angan hanyalah cita-cita yag tidak bisa kita gapai, karena dalam hal itu diperlukan sumber daya manusia yang baik untuk mengapainya.

Didalam setiap pandangan hidup di setiap kehidupan kita juga pasti kita memeliki kebijakan. Kebijakan itu bisa berupa aturan atau berupa saran yang bisa ditaati maupun tidak di taati. Dan dalam setiap perjuangan kita memebutuhkan usaha dan perjuangan tersebut..
semuanya harus dilakukan dengan kepercayaan yang besar agar semuanya bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan norma-norma yang ada, kepercayaan juag terbagi dala berbagai tipe atau golongan yaitu:

  1. a.     Aliran Naturalisme
  2. b.     Aliran Intelektualisme
  3. c.      Aliran Gabungan

 

Kita juga berhak memelih jalan mana yanga kan kita pilih karena padasarnya kita yang menentukan hal mana yang kita pilih untuk hidup kita sendiri. Sesungguhnya hidup kita sebagian bsar di gunakan untuk usaha dan berjuang.

Saya ingin sekali menjadi manusia yang sukses. Karena itu mulai dari sekarang saya akan mulai menata kehidupan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Tidak ada lagi waktu untuk bermain. Masa depan yang baik itulah tujuan hidup saya dan tidak ada kata kegagalan bagi saya. Yang harus saya lakukan sekarang adalah maju terus tanpa melihat kebelakang..